Disebut Terima Kado Ferarri Dari Buron Korupsi Malaysia

Minggu, 23 Sep 2018 | 11.00 WIB

Disebut Terima Kado Ferarri Dari Buron Korupsi Malaysia

Kim Kardashian (KimKardashianWestInstagram)


Centroone.com - Kim Kardashian, disebut terlibat dengan pengusaha kontroversial asal Malaysia, Low Taek Jho atau Jho Low, yang sedang jadi buruan polisi. 

Menurut laporan, Jho Low menghadiahkan mobil Ferrari putih untuk Kim dan pemain basket, Kris Humphries, sebagai hadiah pernikahan mereka pada tahun 2011. 

Mobil dilaporkan bernilai USD 325.000.  Jho Low sendiri hadir di pernikahan pasangan tersebut namun hanya terungkap sebagai "seorang pengusaha Malaysia." Pihak berwenang Amerika Serikat percaya, mobil tersebut dibeli dengan dana yang dikorupsi dari 1Malaysia Development Berhad (1MDB). 

Hal itu sama seperti perhiasan yang dihadiahkan oleh Jho Low kepada Miranda Kerr dan juga lukisan Picasso dan Basquiat yang diberikan kepada Leonardo DiCaprio sebelumnya. Demikian dilaporkan The Star. 

Bulan lalu, Kim terlihat makan malam di Miami, Florida - datang sambil mobil Ferrari putih, tetapi tidak  dipastikan apakah mobil itu adalah mobil yang sama. 

Selebriti lain yang pernah menerima hadiah dari Jho Low termasuk Swizz Beatz, Pras Michél dan Nicole Scherzinger. Saat ini Jho Low diyakini bersembunyi di China. by