Ngantri iPhone Terbaru, Eh Dapat "Kejutan" Dari Huawei

Sabtu, 22 Sep 2018 | 15.00 WIB

Ngantri iPhone Terbaru, Eh Dapat

para pengantri iPhone dapat powerbank (Huawei)


Centroone.com - iPhone varian baru mulai meluncur ke konsumen. Seperti biasa-para fanboy Apple memadati Apple Store di seluruh dunia untuk mendapatkan iPhone terbaru. Antrean juga tampak terlihat  di Apple Singapore Store di Orchard Road, Singapura, Kamis (20/9) waktu setempat. Antrean panjang terlihat mengular.  

Saat sedang mengantri,  tiba-tiba antrian didatangi tim Huawei. Tim tersebut kemudian memberikan power bank berteknologi super charge dengan kapasitas 10.000 mAh. Sebanyak 200 unit power bank, yang masing-masing bernilai SGD89 atau sekitar Rp 800 ribu, dibagi-bagikan kepada para pengantre.Hadiah power bank disertai dengan tulisan: "Here is a power bank. You will need it. Courtesy of Huawei".

Para pengantre kaget dan antusias. Banyak juga yang bahkan sampai ikut mengantre untuk mendapatkan power bank itu.   Huawei sendiri kini adalah peringkat kedua di pasar smartphone global dengan market share 15,8 persen. Untuk kali pertama Huawei mengalahkan Apple dengan selisih 3,7 persen di seluruh kuartal ini.

Di Indonesia sendiri, Huawei terus meningkatkan penjualan melalui penguatan jalur distribusi online dan offline, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan smartphone Huawei.  by