Muncul Sebentar, Fan BingBing Hilang Lagi

Kamis, 20 Sep 2018 | 16.00 WIB

Muncul Sebentar, Fan BingBing Hilang Lagi

Fan BingBing (Instagram)


Centroone.com - Fan Bingbing, yang menghilang secara misterius selama tiga bulan terakhir akhirnya muncul. Meski tidak muncul di acara publik, Fan BingBing muncul di akun Weibonya, meski hanya untuk lima menit. 

Sin Chew Daily melaporkan bahwa ia "terlihat" sebentar di Weibo, situs mikroblogging populer China, pada hari ulang tahunnya pada hari Minggu. Netizens melihat pesan ulang tahun di Weibo miliknya sebelum dihapus dengan cepat.

Fan Bingbing  yang dilaporkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di China, memiliki lebih dari 62 juta followers di Weibo.  Sebelumnya,  Fan Bingbing disebut dicekal  selama tiga tahun oleh penegak hukum negara itu. Pencekalan itu termasuk larang untuk berkarir. Laporan lain menyebutkan Fan Bing Bing dikenai tahanan rumah. 

Sejumlah perusahaan besar telah dikabarkan telah mencoret nama Fan Bingbing sebagai juru bicara produk mereka karena skandal itu. Menurut laporan Mingpao, spekulasi muncul setelah De Beers tidak mengundang aktris yang membintangi The Meg, sekaligus juru bicara brand itu untuk meluncurkan butik baru di Xi'an.    by