Honda UNI-CUB Nongol di GIIAS Surabaya 2018

Minggu, 16 Sep 2018 | 15.00 WIB

Honda UNI-CUB Nongol di GIIAS Surabaya 2018

Honda UNI-CUB (Centroone)


Centroone.com - Mengusung tema "Accelarating Innovation", Honda turut hadir memeriahkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 . 

Di perhelatan kali ini, Honda menampilkan sosok dari Honda UNI-CUB, platform mobilitas otonom mereka.  Honda UNI-CUB diciptakan melalui pengembangan teknologi yang diusung robot ASIMO - robot humanoid ciptaan Honda. 



UNI-CUB mengusung sistem pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive.  " Teknologi ini memungkinkan pemakainya berpindah ke depan belakang samping dengan menggeser berat badan dan memposisikan tubuh ke arah yang diinginkan. " Ujar Wendy Miharja, Marketing dan After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Sabtu, (15/09/2018). 

‚Äč

Memiliki bodi ringkas, UNI-CUB sesuai untuk mereka yang bekerja di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.  Selain mengenalkan Honda UNI-CUB, Honda di GIIAS Surabaya 2018 juga turut menghadirkan 8 jagoan mulai dari All New Honda Brio Satya, Brio RS, New HRV, Mobilio Special Edition, BRV Prestige, Jazz RS, Civic Hatchback, serta CR-V Prestige. 

Di acara ini, Honda Surabaya Center, main dealer Honda untuk wilayah Jawa TImur, Bali, dan Nusa Tenggara turut mengumumkan harga dari generasi kedua dari Honda Brio (All New Honda Brio).  by