Selebgram Cantik Ditemukan Tewas Dibelakang Kapal Pesiar Mewah

Jumat, 14 Sep 2018 | 19.00 WIB

Selebgram Cantik Ditemukan Tewas Dibelakang Kapal Pesiar Mewah

Sinead McNamara (Instagram)


Centroone.com - Seorang model sekaligus selebgram cantik, ditemukan tewas tergantung di sebuah kapal pesiar hanya semalam setelah terlihat berpesta penuh tawa. Sinead McNamara - nama selebgram itu sebelum tewas terlihat menari dan minum dengan teman-teman di Argostoli, Yunani. 

"Dia duduk di kursi bar dengan dua orang dan minum dua koktail dan sandwich. Mereka terlihat semangat dan bahagia, mereka menikmati waktu. Mereka meninggalkan bar pada jam 7.30 pagi, termasuk gadis yang meninggal, tetapi kembali lagi pada jam 1 pagi.  " kata kata saksi mata - yang juga manajer bar seperti dilansir DailyMail. 

Gadis kelahiran Australia berusia 20 tahun itu ditemukan dalam kondisi kritis sekitar 24 jam kemudian, terikat dengan tali di dek belakang kapal layar Maya Mayan Queen IV, Namun, kematian sang model masih menjadi misteri. 

McNamara telah bekerja selama empat bulan sebagai kru di kapal senilai 108 juta pound milik pengusaha Meksiko Alberto Baillères itu.  McNamara meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit di Athena. Pihak berwenang mengatakan bukti awal memperlihatkan dugaan bunuh diri tetapi penyelidikan atas kematian misteriusnya masih berlangsung.   by