Foto Tanpa Busana Bocor, Tubuh Kurus Kendall Jenner Jadi Ledekan

Jumat, 14 Sep 2018 | 07.00 WIB

Foto Tanpa Busana Bocor, Tubuh Kurus Kendall Jenner Jadi Ledekan

Kendall Jenner (KendalJennerInstagram)


Centroone.com - Foto- foto tanpa busana supermodel Kendall Jenner tersebar luas di internet. Foto yang tersebar itu memang bukan foto-foto pribadi atau intim, melainkan untuk pekerjaan. Foto itu merupakan hasil jepretan dalam sebuah sesi foto khusus Kendall Jenner bersama fotografer Russel James dan akan dirilis berbayar. 

Namun seperti dilaporkan TMZ, foto-foto Russel dicuri orang dan kemudian dibocorkan di internet. Adapun karya fotografi itu, yang didalamnya juga bakal termasuk model Victoria Secret lainnya, seperti Lily Aldridge, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo akan dirilis dalam bentuk buku foto Russel James yang bertajuk 'Angels 2018 Collector's Edition'. 

Sial bagi Kendall Jenner,  foto yang kemudian viral itu membuat warganet gempar dan melontarkan ledekan, terutama terkait tubuhnya yang disebut terlalu kurus. 

"Melihat Kendall Jenner jadi trend saya mengkliknya dan berharap tidak melakukannya. .. dia begitu kurus, dia perlu makan," kata seorang pengguna Twitter seperti dilansir USA Today

" Kendall tumbuh seperti seorang lelaki yang menganggap dia seorang gadis tetapi dilahirkan sebagai seorang lelaki," kata warganet lain sambil memasang emoji tertawa. 

Selain berpose sambil berlari, Kendall juga tampil berkuda, berenang, dan berpegangan dengan batang pohon dalam keadaan tanpa busana.  Sebelum ini, adik tiri Kim Kardashian itu juga pernah foto tanpa busana di majalah Love. by