Tidak Menyerah Meski Ditolak 80 Ribu Wanita

Senin, 06 Ags 2018 | 14.00 WIB

Tidak Menyerah Meski Ditolak 80 Ribu Wanita

Niu dan perjuangannya (OddityCentral)



Centroone.com - Seorang pria tidak menyerah untuk mencari istri meskipun ia mengaku telah ditolak hampir 80.000 wanita dalam delapan tahun. Niu Xiangfeng, 31, putus asa mencari istri setelah disebut 'orang gila untuk memenuhi janji' karena melakukan pendekatan agresif untuk mencari pasangan hidup.

Pria itu pertama kali jadi pusat perhatian pada 2013 ketika fotonya pergi ke Beijing sambil memegang selembar papan dengan pesan yang mengundang kaum hawa berkencan dengannya di media sosial. Niu yang tinggal sendirian mengatakan dia putus asa untuk menikah setelah ayahnya meninggal, beberapa tahun yang lalu tetapi semua wanita menolak. Niu mengatakan dia telah mencoba berbagai cara untuk menemukan seorang calon istri, termasuk melalui media sosial, situs kencan dan menyapa wanita yang ditemuinya.

"Dalam delapan tahun, saya telah mengirim pesan kepada sekitar 60.000 wanita di media sosial dan situs kencan tetapi sebagian besar dari mereka menolak untuk memenuhi janji atau tidak membalas pesan saya. "Saya juga menegur hampir 30.000 wanita di jalan atau di mana saja tetapi jawabannya tetap sama," katanya seperti dilansir East Day. 

Niu menyebut kegagalannya terjadi karena wanita yang melihat kekayaan dan ketampanan untuk memilih pasangan hidup. "Sebagian besar (wanita) memilih pria tinggi dan tampan dan pandai berbicara, tapi saya pria pendek dan jelek," jelasnya. by