Resep Sukses Dalam Hidup Ala Pendiri Apple

Minggu, 05 Ags 2018 | 18.00 WIB

Resep Sukses Dalam Hidup Ala Pendiri Apple

Steve Wozniak (TwitterSteveWozniak)



Co -founder Apple Steve Wozniak mengungkapkan formula untuk sukses dalam hidup. Pria yang bersama Steve Jobs mendirikan Apple itu mengatakan dia menemukan formula kehidupan ketika dia berumur 20 tahun. 

"Saya yakin bahwa filosofi kehidupan dimulai ketika berusia 20 tahun  Saya memikirkan candaan, gurauan serta jenis musik yang saya dengar serta hal yang bisa membuat saya senang, dan setelah itu saya menciptakan formula sendiri untuk hidup dalam kegembiraan," tutur Wozniak seperti dilansir CNBC.

Dia mengakui bahwa uang memainkan peran utama tetapi Wozniak lebih menyukai hal-hal menyenangkan dalam hidupnya. 

"Mungkin uang adalah hal yang dapat membuat Anda bahagia - tetapi bagi saya hanya rendah hati, tertawa dan selalu tersenyum. Jadi saya menciptakan rumus: Happy (bahagia) sama dengan Smile (senyum) dikurangi Cemberut." H + S-F, "Wozniak menjelaskan.

Wozniak yang diperkirakan memiliki kekayaan senilai $ 100 juta, juga mengungkapkan kunci untuk mengurangi kesedihan dalam hidup. 

"Bagaimana kalian mencoba untuk tidak berkerut? Aku berhasil mengatasinya. Tidak masalah seberapa banyak Anda menghadapi (masalah) dan kerut, biarkan itu terjadi. Hal buruk akan terjadi dalam hidup dan Anda hanya berkata," Hei, mobil saya tergores, saya akan memperbaikinya, "kata Wozniak. by