Giada Terima Penghargaan Bergengsi di Eropa

Jumat, 31 Ags 2018 | 17.00 WIB

Giada Terima Penghargaan Bergengsi di Eropa

Penghargaan ini diterima oleh Michael Finckh, CEO Concept International GmbH, mitra jangka panjang Giada di Eropa. (Giada)


Centroone.com - Lembaga riset dan konsultan terkemuka Eropa untuk Digital Signage dan Digital Outdoor Advertising, Invidis menganugerahi Giada peringkat 1 Media Player Digital Signage Award 2018 pada Digital Signage Summit Europe yang diselenggarakan baru-baru ini di Frankfurt, Jerman. 

Giada menerima penghargaan untuk posisi terdepan di pasar Digital Signage Eropa, serta sebagai media player Digital Signage terlaris serta merek yang paling disukai dari 180 European System Integrator. Penghargaan ini diterima oleh Michael Finckh, CEO Concept International GmbH, mitra jangka panjang Giada di Eropa. Dalam tahun anggaran terakhir Concept (1 April 2017 - 31 Maret 2018), Concept menjual sekitar 23.000 Player DS, sebagian besar ke Jerman, Austria, Swiss.

"Kami sangat menikmati bermitra dengan Giada selama bertahun-tahun hingga sekarang dan penghargaan ini merupakan penegasan hubungan baik kami" kata Michael Finckh, CEO Concept International GmbH "dan kami sangat antusias untuk menerapkan produk terbaru mereka yang akan mendorong performa, memungkinkan klien kami untuk menghadirkan solusi luar biasa dalam lingkungan retail. ”

Penghargaan ini, walaupun mengejutkan, bukannya tidak terduga karena Giada telah menjadi pilihan populer bagi banyak system integrator di seluruh Eropa. Contohnya di Jerman, Concept telah melihat lebih dari 60% pelanggan Top-20 lebih memilih Giada untuk solusi Digital Signage mereka. Hal ini terlihat dari dua toko bahan makanan dan elektronik terbesar di Jerman yang menggunakan solusi menarik Giada untuk memikat pelanggan.  Selain itu, jaringan stasiun pengisian bahan bakar terbesar di Jerman juga menggunakan Giada untuk kebutuhan Digital Signage mereka,serta kantor penjualan mobil sport terkenal di seluruh dunia.

Digital Signage Award hadir pada saat pasar Digital Signage Eropa bertumbuh dengan baik. Selama Digital Signage Summit Europe yang baru saja diadakan, lebih dari 700 peserta mewakili lebih dari 180 system integrator Eropa berbagi teknologi dan strategi terbaru yang akan hadir di pasaran.

Dengan lebih dari 1 juta tampilan profesional terjual di Eropa pada 2017, pasar berpotensi memiliki pertumbuhan yang baik pada Large Format Display maupun solusi on-shelf yang lebih kecil seiring dengan tingkat adopsi solusi Digital Signage yang meningkat tajam. by