Ortu Sewa Pelatih, Khusus Ajari Anak Bermain Fortnite

Jumat, 31 Ags 2018 | 14.00 WIB

Ortu Sewa Pelatih, Khusus Ajari Anak Bermain Fortnite

Fortnite (epicgames)


Centroone.com - Fortnite terus berkembang jadi salah satu game bergenre battle royale terbaik. Pertama kali hadir di iOS, kini Fortnite telah merambah platform Android meskipun tidak melalui App Store.

Di sisi lain, komunitas pemain Fortnite makin tumbuh serta belakangan juga muncul turnamen-turnamen dengan hadiah besar. 

Pengaruh ketenaran dan juga uang yang menjanjikan dari game ini, membuat orang tua di Amerika Serikat bahkan rela mengeluarkan uang untuk menyewa pelatih khusus untuk melatih anak-anak mereka bermain Fortnite secara kompetitif. 

Wall Street Journal melaporkan, menurut sumber, orang tua menyewa pelatih ini melalui media sosial atau situs tertentu. Para pelatih Fortnite tersebut dibayar USD 15  USD 20 per jam atau USD  50  3-4 jam.

Para orang tua ini, nekat  membayar para pelatih demi melihat anak-anak mereka mampu bermain Fortnite dan mendapatkan hasil terbaik di turnamen e-Sport khusus Fortnite.  Para orang tua itu diduga terpikat dengan hadiah besar dari turnamen e-Sport sehingga rela berinvestasi dengan memanggil pelatih.  by