Perusahaan Ini Manfaatkan Ketiak Wanita Sebagai Platform Iklan Sewaan

Kamis, 30 Ags 2018 | 07.00 WIB

Perusahaan Ini Manfaatkan Ketiak Wanita Sebagai Platform Iklan Sewaan

ketiak yang jadi tempat pasang iklan (Soranews)


Centroone.com - Sebuah biro iklan Jepang memilih platform unik sebagai tempat mengiklan. Perusahaan iklan tersebut, Wakino Ad Company"memanfaatkan" ketiak wanita, sebagai platform untuk klien beriklan. Waki sendiri dalam bahasa Jepang berarti ketiak. 

Perusahaan itu sendiri didirikan awal tahun ini. Di situsnya,  perusahaan tersebut memiliki berbagai contoh iklan segi empat, berwarna, dan berukuran mulai dari dua hingga empat inci. Perusahaan itu membandrol 10 ribu Yen per jam atau Rp 1,3 juta untuk harga iklan tersebut. Model yang digunakan untuk iklan diharuskan memamerkan ketiaknya saat berpegangan di pegangan kereta api.

Dilaporkan DailyMail, agensi tersebut itu kini tengah mencari lebih banyak model baju besi termasuk model pria. Perusahaan ini juga mengumumkan untuk menyelenggarakan kontes kecantikan untuk menemukan ketiak tercantik di Jepang.

Sementara itu, klien pertama dari biro iklan itu adalah sebuah klinik kecantikan, yakni Seishing Biyo Clinic. Klinik ini menawarkan layanan bulu ketiak tanpa rasa sakit.  by