Hyuna dan E'Dawn Beber Hubungan Asmara

Jumat, 03 Ags 2018 | 15.00 WIB

Hyuna dan E'Dawn Beber Hubungan Asmara

Hyuna dan E'Dawn (Soompi)


Centroone.com - Dua Anggota Triple H - Hyuna dan E'Dawn selama beberapa bulan terakhir dilaporkan tengah terlibat hubungan istimewa. Awalnya pihak agensi Cube Entertainment membantah keduanya terlibat dalam hubungan asmara sedangkan Hyuna dan E'Dawn sebelum ini juga memilih diam.

Namun baru-baru ini Hyuna dan E'Dawn akhirnya membenarkan rumor tersebut.  Hyuna dan E'Dawn mengakui bahwa mereka memang berpacaran, bahkan hubungan keduanya telah berjalan selama dua tahun.  “Kami   berteman sejak tampil bersama dalam satu panggung dan akhirnya pacaran pada Mei 2016,” ungkap Hyuna dan E’Dawn, seperti dilaporkan Koreaboo. 

Hyuna dan E'Dawn memilih jujur, karena berharap penggemar tahu yang sebenarnya.  “ Berat tampil di depan penggemar bila kami tidak mengungkapkan kebenaran.   Kami ingin jujur kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintai kami,” ujar Hyuna.

HyunA yang merupakan mantan anggota 4Minute, membentuk Triple H dengan dua personel boyband Pentagon yakni Hui dan E’Dawn pada 2017.  Beberapa waktu lalu, banyak penggemar menyorot aksi HyunA dan E'Dawn di atas panggung. Penyanyi wanita 24 tahun tersebut dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap E'Dawn yang dua tahun lebih muda darinya tersebut. bbs