Dibekuk Terkait Narkoba Ketiga Kali, Fariz RM Berdalih Untuk Daya Tahan

Minggu, 26 Ags 2018 | 11.00 WIB

Dibekuk Terkait Narkoba Ketiga Kali, Fariz RM Berdalih Untuk Daya Tahan

Fariz RM (InstagraM)


Centroone.com - Musisi senior Fariz Roestam Munaf atau akrab disapa Fariz RM kembali berurusan dengan hukum akibat masalah narkoba. 

Untuk ketiga kali, paman dari Sherina Munaf ini dibekuk polisi karena masalah narkoba. Fariz  diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, sekitar pukul 09.45 WIB, Jumat (24/8) kemarin di kediamannya, kawasan Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, mengatakan bersama penangkapan itu polisi juga menyita  barang bukti narkotika diduga jenis sabu-sabu dan obat penenang.  

" Barang buktinya dua paket plastik klip diduga sabu-sabu, sembilan butir alprazolan, dua butir dulmolid, dan alat hisap sabu-sabu," ujar KombesPol Argo Yuwono, Minggu, (26/08/2018) 

Fariz RM pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2007 dan 2015. Sementara itu terkait dengan penangkapan ini, Fariz RM mengaku menggunakan sabu dalam dua tahun terakhir dan menjadikannya sebagai vitamin untuk membantunya performa  di atas panggung. Fariz berdalih dirinya sudah tua.  

"'saya banyak job, ini untuk daya tahan tubuh', itu motifnya" tambah KombesPol Argo Yuwono lagi.  bbs