Festival Toyota Merdeka Bertabur Program Istimewa

Sabtu, 25 Ags 2018 | 15.00 WIB

Festival Toyota Merdeka Bertabur Program Istimewa

Festival Toyota Merdeka di Pakuwon Mall (Centroone)


Centroone.com - Masih dalam suanasa merayakan kemerdekaan, Auto2000 - sebagai jaringan dealer Toyota menggelar expo Festival Toyota Merdeka. Dihelat selama dua hari, 25-26 Agustus 2018, expo yang berlangsung di The Pearl Exhibition Hall, Pakuwon Mall Surabaya ini siap menyambut  mereka yang ingin berburu  berbagai varian mobil baru Toyota. 

"Ini acara pertama diadakan bersama rekan-rekan finance, Juga membantu finance mengedukasi masyarakat dan konsumen. " tutur Koordinator wilayah Auto2000 Jawa timur Iksir Imanuwell Thouby di sela pembukaan Festival Toyota Merdeka. 

Menargetkan 250 unit terjual dari Expo ini, Iksir menambahkan ada total tujuh finance (pembiayaan) yang turut serta dalam expo ini.   

‚Äč"Target minimal 1000 pengunjung. Ada Tujuh finance ikut serta dengan berbagai macam paket, sesuai dengan kemampuan pembeli.  Mulai dari paket DP ringan, tenor 8 tahun, bunga ringan 0 persen untuk produk tertentu, tidak ketinggalan ada grand prize undian berhadiah Toyota C-HR dan Alphard" tutur Iksir lagi. 

Selain pembelian, Festival Toyota Merdeka juga siap menyambut para pemilik mobil yang ingin menukar tambah kendaraan dengan varian dari Toyota." Kita juga menerima trade in. Semua jenis brand mobil dengan usia maksimal 10 tahun. Untuk yang diatas 10 tahun mungkin bisa tapi hanya pada case-case khusus."  ujar Iksir. 

Di Festival Toyota Merdeka, platform finance seperti Astra Credit Companies (ACC), mengusung kredit dengan paket tenor panjang dan bunga rendah serta hadiah kejutan bagi pembeli, Toyota Astra finance dengan pilihan penawaran bunga 1,7 persen untuk Toyota Calya tenor 1 tahun, plus hadiah voucher belanja, lalu ada Mega Auto Finance yang menghadirkan tawaran DP 0 Persen untuk varian Agya, Calya dan Avanza. 

Sementara itu Maybank Finance siap memberikan bunga 0 persen tenor 6 bulan dengan syarat DP 30 persen serta bunga 0 persen dengan tenor 1 tahun dengan syarat DP 50 persen.  Tidak ketinggalan Mandiri Tunas Finance serta CIMB Niaga Auto Finance dan  BCA finance hadir di expo ini. by