Diduga Gelapkan Pajak, Fan BingBing Tiba-Tiba Menghilang

Minggu, 19 Ags 2018 | 12.00 WIB

Diduga Gelapkan Pajak, Fan BingBing Tiba-Tiba Menghilang

Fan BingBing (Instagram)


Centroone.com - Keberadaan aktris terkenal China, Fan Bingbing memicu pertanyaan publik.  Sosok Fan Bing Bing jadi tanda tanya, setelah menghilang bersamaan dengan digelarnya penyelidikan pihak berwenang atas dugaan mangkir pajak oleh aktris bersangkutan. 

Aktris, model dan produser berusia 36 tahun itu selama ini dianggap sebagai aktris terpopuler China. Bingbing, yang sebelum ini aktif di sosial media, tiba-tiba 'menghilang' dan tidak terlihat di depan umum selama beberapa minggu terakhir.

Dilaporkan BusinessWorld Online, sejumlah penggemar pun mulai bertanya-tanya dimana Fan Bingbing berada. Sementara itu, sebagian besar netizen turut berspekulasi dengan menyatakan Fan Bingbing tengah menjadi tahanan rumah.  " apakah Fan Bingbing akan dipenjara?" tulis seorang netizen di akun Weibo Fan Bingbing. 

Sebelumnya muncul dokumen yang menyebutkan Fan Bingbing menerima 10 juta yuan dalam sebuah proyek, namun kemudian secara tidak resmi menerima tambahan 50 juta yuan untuk proyek selama empat hari.  Pihak berwenang CHina sendiri belakang memang tengah fokus menyelidiki masalah penggelapan pajak di kalangan industri hiburan China. 

Fan Bingbing yang pernah berperan di  'X-Men: Days of Future Past' pada tahun 2014 lalu, menurut Forbes punya kekayaan USD 45 juta atau sekitar Rp 645 miliar. by