Tipu Staf Hotel, Rampok Bawa Kabur Harta Daddy Yankee

Jumat, 17 Ags 2018 | 06.00 WIB

Tipu Staf Hotel, Rampok Bawa Kabur Harta Daddy Yankee

Daddy Yankee (instagram)


Centroone.com - Rapper ternama Daddy Yankee kena apes. Sejumlah barang perhiasaan dan juga uang dalam jumlah besar yang disimpan di kamar hotel raib.

Insiden yang berlangsung pekan lalu itu,  terjadi setelah si maling menyaru sebagai Daddy Yankee  dan meminta staf hotel membuka kamar hotel tempat Daddy Yankee menginap di Valencia.  Pelantun Despacito itu berada di Spanyol dalam salah satu rangkaian turnya. 

Perwakilan dari Daddy Yankee membenarkan terjadinya pencurian itu, namun tidak mengungkapkan hal lain yang bisa menghalangi penyelidikan polisi.  Polisi Valencia juga dilaporkan mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki pencurian permata dan uang tunai dari sebuah hotel, tetapi tidak menyebutkan nama korban. 

Dilaporkan DailyMail, Daddy Yankee sendiri menginap di sebelah utara Valencia. Ada dua kamar dirampok, sebuah ruangan berisi permata dan lainnya dengan uang tunai senilai ribuan dolar.

Daddy Yankee populer berkat hits Despacito, yang dinyanyikan bersama temannya, Luis Fonsi.  Despacito sendiri mencatatkan sejarah sebagai video paling sering ditonton di Youtube dengan total lebih dari 5 miliar view sampai saat ini. 

Daddy Yankee sendiri, tidak terpengaruh dengan pencurian itu dan melanjutkan turnya ke Prancis.  by