Demi Lovato Menyesal Kembali Overdosis

Sabtu, 11 Ags 2018 | 14.00 WIB

Demi Lovato Menyesal Kembali Overdosis

Demi Lovato (instagram)


Centroone.com - Kabar baik datang dari Demi Lovato. Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat tak sadarkan diri di rumahnya, penyanyi cantik itu dikabarkan telah sadar. 

Selamat, Demi dilaporkan tertekan - setelah mengetahui hidupnya hampir berakhir.  Laporan sebelumnya menyebutkan, Demi Lovato tak sadarkan diri akibat overdosis narkoba. 

" Dia menangis ketika dia tahu dia akan mati, dia mencintai kehidupan dan ingin hidup. Itu sebabnya dia bersedia menjalani perawatan rehabilitasi. " kata sumber tersebut seperti dilansri dari HollywoodLife. 

Sumber yang sama juga mengatakan Demi tidak menyadari apa yang terjadi pada dirinya. Dan baru mengetahui apa yang terjadi saat diberi tahu oleh keluarganya.  

"Jadi dia tidak tahu kondisinya sampai keluarganya menjelaskan di rumah sakit.  Mengetahui dan memahami situasi itu, dia memutuskan untuk menerima semua bantuan yang diperlukan," kata sumber itu.  

Kondisi Demi sempat membuat sang mantan kekasih,  Wilmer Valderrama prihatin dan setiap hari menjenguk ke rumah sakit.  by