Ini Tiga Calon Bidadari Charlie's Angels Versi Baru

Minggu, 29 Jul 2018 | 20.00 WIB

Ini Tiga Calon Bidadari Charlie's Angels Versi Baru

Kristen Stewart , Naomi Scott dan Ella Balinska (Comicbookmovie)


Centroone.com - Tiga jagoan wanita Charlie's Angels, akan kembali ke layar perak untuk sekuel ketiga tahun depan.  Jebolan franchise Twilight Kristen Stewart akan hadir sebagai aktris utama, dan ditemani oleh aktris Inggris Naomi Scott dan Ella Balinska.  Untuk sutradara sendiri dikawal  oleh Elizabeth Banks.

"Charlie's Angels adalah salah satu yang pertama yang memperingati pemberdayaan perempuan pada awal tahun 70-an. Film ini adalah penghormatan kepada warisan Charlie Townsend dan agensinya, tetapi pada saat yang sama menampilkan Angels modern dan global, "kata Elizabeth Banks dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Digital Spy. 

Elizabeth Banks, yang juga direktur film Pitch Perfect 2, selain bertindak sebagai produser dan penulis naskah, juga akan hadir sebagai pemeran Bosley, yang sebelumnya diperangkan aktor pria.  

Charlie's Angels pertama kali muncul sebagai serial TV di Amerika Serikat pada 1973 dengan menampilkan Farah Fawcett, Kate Jackson dan Jaclyn Smith sebagai tiga penyelidik wanita seksi yang bertugas untuk memenuhi misi pemimpin mereka, Charlie Townsend.

Serial ini menerima sambutan hangat. Pada tahun 2000, versi baru Charlie's Angles menampilkan tiga aktris ternama Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Sekuel film ini muncul tahun 2003 dengan judul  Charlie's Angels: Full Throttle.  Charlie's Angels versi Kristen Stewart bakal hadir september tahun depan.  by