Hancurkan Supercar Sewaan Sesaat Setelah Dibawa Keluar

Sabtu, 28 Jul 2018 | 21.00 WIB

Hancurkan Supercar Sewaan Sesaat Setelah Dibawa Keluar

ilustrasi (pixabay)



Centroone.com - Saat menyewa sebuah mobil, ada baiknya sadar dengan kemampuan mengemudi. Tidak hanya untuk menjamin keselamatan pribadi tapi juga mobil yang disewa. 

Seperti yang terjadi di China. Seorang wanita yang menyewa  supercar Ferarri-menghancurkan mobil itu hanya beberapa saat setelah keluar dari tempat penyewaan.  Kehilangan fokus membuat wanita itu kehilangan kontrol, menabrak pembatas jalan serta  sebuah mobil BMW.   

Bagian depan Ferrari rusak berat, sementara terlihat airbag mengembang meskipun wanita itu mengemudi dengan kecepatan sedang.  Ongkos sewa mobil itu sendiri adalah  463 ribu poundsterling.  

Sementara sebuah video sebelum kejadian, memperlihatkan bagaiman wanita itu terlihat senang saat keluar dari tempat penyewaan mobil di Wenling, timur Cina di wilayah Zhejian. "Pertama-tama mengendarai Ferrari, perasaan yang tak terlukiskan, luar biasa," katanya.

Biaya perbaikan mobil itu sendiri, diperkirakan mencapai setengah dari harganya. Tidak diketahui apakah tempat penyewaan kendaraan itu memiliki asuransi untuk supercar tersebut. by