Model Seksi Selamat, Meski Sempat "Dikeroyok" Hiu

Jumat, 27 Jul 2018 | 16.00 WIB

Model Seksi Selamat, Meski Sempat

Katarina saat dikeroyok Hiu (Instagram)



Centroone.com - Seorang model  dari California beruntung masih hidup setelah "dikeroyok" oleh sejumlah hiu saat berenang di sebuah pantai di Bahama. Katarina Zarutskie, 19, seorang model dan mahasiswa keperawatan mengatakan dia telah mendengar dari penduduk setempat tentang kesenangan berenang dengan hiu.

Ketika dia melihat sekelompok hewan di pantai pulau Staniel Cay, dia langsung terjun ke air jernih. Namun mimpi mendapatkan pengalaman menyenangkan berubah jadi menyeramkan ketika seekor hiu menggigit tangannya dan menyeretnya di bawah air. "Pergelangan tangan saya ada di mulutnya dan saya bisa merasakan gigi mereka di lengan saya," katanya kepada NBC News dalam sebuah wawancara. 

Zarutskie, seorang mahasiswa di University of Miami, sedang berlibur bersama keluarga pacarnya ketika dia diserang. Dia mengatakan sang ayah merekam momen menyeramkan itu. Dalam satu foto, dia terlihat mengenakan bikini biru yang mengapung di air. 

Foto lain menunjukkan saat Zarutskie diserang. Dalam Foto itu dapat terlihat air memercik karena beberapa hiu berada di sekitarnya. Foto ketiga menunjukkan bahwa dia mengangkat tangannya sambil memegang lengannya yang terluka untuk mencegah darah menarik lebih banyak hiu. 

Dia membagikan foto-foto itu di halaman Instagram-nya dengan judul: 'PSA: Sharks DO bite'.  "Saya ditarik di bawah air untuk sementara waktu dan kemudian saya mencoba menarik pergelangan tangan saya dari mulut hiu secepat mungkin," tulisnya di caption. 

Setelah lolos dari gigitan, Zarutskie mengatakan dia berenang keluar dari air. Dia pergi ke klinik lokal untuk membersihkan luka dan membalutnya, tetapi terbang ke Florida untuk perawatan lanjut ketika mengetahui gigitan hiu memiliki risiko infeksi. 

"Dokter percaya bahwa beberapa potongan gigi hiu masih di lengan saya dan saya akan mengalami bekas luka permanen," katanya, sambil menambahkan dia khawatir gigitan hiu dapat mempengaruhi karir pemodelannya. "Saya sangat beruntung memiliki lengan dan masih hidup," katanya. by