Tanpa kipas, Bisa Jadi Pilihan Kios Outdoor dan Semi-Outdoor

Rabu, 25 Jul 2018 | 14.00 WIB

Tanpa kipas, Bisa Jadi Pilihan Kios Outdoor dan Semi-Outdoor

Giada AE67 (Giada)


Centroone.com - Jaman sekarang, kios merupakan kunci utama dalam transformasi digital para pedagang. Untuk memberikan dukungan yang lebih baik bagi kios-kios dan penerapan smart display di luar ruangan, Giada, penyedia  embedded PC dan motherboard, server dan peralatan penyimpanan merancang sebuah sistem komputasi baru yang memadukan toleransi temperatur yang luas, kinerja tinggi dan berbagai port I/O yakni  Giada AE67. 

AE67 memiliki tampilan yang mirip dengan Giada F302, signage player berbasis Skylake, tetapi AE67 mengadopsi prosesor yang lebih kuat dan dapat beroperasi di rentang temperatur yang lebih luas. Giada AE67 mengadopsi desain dan proses manufaktur dari PC industri dan dapat beroperasi pada rentang temperatur yang luas (-20°C-60°C), dan dapat digunakan dalam berbagai macam keadaan, termasuk kios outdoor dan semi-outdoor. Di samping dapat beroperasi di rentang temperatur yang luas, AE67, dilengkapi dengan prosesor Intel Core Kaby Lake dan mendukung video output ganda 4K (DP dan HDMI), dan merupakan pilihan ideal untuk kios high-end.     

Giada AE67-W1 memiliki fitur pilihan desain modular dan dapat beroperasi tanpa kipas baik pada temperatur dingin membeku (-20°C/-4°F) maupun panas terik (60°C/140°F).  Dengan banyaknya jumlah port I/O (4x RS232, 2x RS485, 4x USB 3.0, dan 4x USB 2.0), hampir semua alat yang saat ini digunakan dalam retail dan signage dapat dioperasikan oleh AE67-W1. 

Dengan controller Gigabit Ethernet onboard (Intel i219), slot SIM card, modul 3G/4G (Mini-PCIe) atau WIFI (M.2 2230) opsional, koneksi ke cloud atau jaringan lokal dapat dilakukan dengan mudah. Untuk para pelanggan yang membutuhkan pengaturan remote dan peningkatan keamanan data, Giada dapat menyediakan solusi AE67 khusus, yang dilengkapi dengan sebuah Intel  Core i5-7300U yang mendukung platform Intel® vPro,  Versi khusus ini mendukung remote control dan peningkatan hardware untuk keamanan pada lingkungan dengan temperatur standar (0~60°C). 

Fitur pengaturan remote dapat membantu para pelanggan untuk menghemat waktu dan mengurangi biaya perawatan untuk departemen IT. by