Siap Duduk Bersama, Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan

Selasa, 17 Jul 2018 | 17.00 WIB

Siap Duduk Bersama, Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan

ilustrasi pengemudi Go-Jek (GO-Jek)



Centroone.com - Ratusan pengemudi taksi online dan ojek online Jumat (13/7/2018) mendatangi kantor DPRD Surabaya. Kehadiran mereka untuk menyuarakan kesewenangan operator online tempat mereka bekerja terhadap para pekerjanya. Para pengemudi tersebut juga menuntut adanya payung hukum bagi pekerjaan mereka.   

Menanggapi aksi tersebut,  Michael Say selaku VP Corporate Communications GO-JEK mengungkapkan pihaknya menghargai aspirasi yang diungkapkan para mitra - sebutan pengemudi taksi online dan ojek online GO-JEK dan siap untuk duduk bersama. 

"Prinsipnya, sebagai teknologi enabler, GO-JEK memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam ekosistem kami.  " tutur Michael Say dalam pernyataan resminya. 

Michael Say  juga menambahkan, pihaknya juga terus melakukan inisiatif dan penyesuaian terus  agar pengemudi taksi online dan ojek online GO-JEK  memiliki daya saing dan menjadi pilihan utama masyarakat dengan memberikan bantuan pengelolaan keuangan, menekan pengeluaran, serta memberikan proteksi bagi dirinya dan keluarga. 

"Secara aktif dan terus menerus kami mengajak para mitra untuk mempergunakan akses layanan yang telah kami sediakan khusus untuk mitra GO-JEK, mulai dari BPJS Ketenagakerjaan dan asuransi terjangkau, tabungan haji, tabungan umroh, kredit pemilikan rumah, diskon perawatan kendaraan, hingga bantuan potongan harga pulsa. " tukas Michael Say.  by