Ada Restoran Pop Up Spesial di STREAT SFF 2018

Jumat, 13 Jul 2018 | 06.56 WIB

Ada Restoran Pop Up Spesial di STREAT SFF 2018

STREAT Singapore Food Festival (STB)



Centroone.com - Singapore Food Festival (SFF) siap memanjakan para penggemar kuliner. Tahun 2018 ini,  STREAT – acara outdoor selama dua hari – akan kembali untuk edisi keempat. 

STREAT tahun ini adalah yang terbesar, dengan program yang lebih menarik, tempat yang lebih besar di Empress Lawn dan waktu yang lebih panjang. Acara utama ini akan menampilkan Chef Emmanuel Stroobant dari restoran Saint Pierre dan Chef Haikal Johari dari restoran Alma yang masing-masing memiliki satu bintang Michelin.

Keduanya akan berduet untuk pertama kalinya untuk memimpin restoran pop-up, dengan menu hidangan menggoda seperti Canadian scallops yang hangat dengan kelapa, kunyit dan minyak daun laksa; dan beef short rib dengan lada hitam, jahe dan buah keluak.

Selain Restoran pop-up ini, ada barisan restoran termasuk Old Bibik Peranakan Kitchen, Morsels, Venue by Sebastian, Gayatri Restaurant dan Sinar Pagi Nasi Padang –  semua restoran ini menyajikan makanan favorit lokal dan interpretasi modern masyarakat klasik Singapura.

Selain pilihan makanan dan minuman, pengunjung juga dapat ikut serta dalam rangkaian workshop dan masterclass kuliner yang dikemas secara khusus, membeli suvenir makanan lokal di ritel pop-up STREAT dan menikmati deretan aksi hiburan lokal di malam hari.  by