Di Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Rupanya Bawa "Salon" Pribadi

Kamis, 12 Jul 2018 | 14.00 WIB

Di Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Rupanya Bawa

ilustasi (pexels)



Centroone.com - Inggris boleh gagal ke final Piala Dunia 2018. Setelah kalah di semifinal melawan Kroasia, Inggris nantinya akan berhadapan dengan Belgia di perebutan tempat ketiga.  Meski gagal melangkah ke partai puncak, untuk urusan potong rambut para pemain, Inggris bisa dibilang juara. 

Tidak sekedar menerbangkan tukang cukur pribadi, Timnas Inggris bahkan juga membuka "salon" khusus di hotel tim di Repino,St Petersburg. Memiliki  logo Inggris di pintu di salon itu terdapat ruang khusus ada kursi untuk pelanggan potong rambut, dua cermin besar, wastafel dan sofa kecil.  Tukang cukur yang didatangkan sendiri, sudah sering "mengawal" Inggris di event sepakbola besar. 

"Saya juga pernah berada di kamp Inggris selama Euro 2016 dan salon itu hanya kamar hotel. Kali ini ternyata berbeda, sesuatu yang kami impikan, membuat pekerjaan kami lebih mudah," kata salah satu tukang cukur , Simon Townley  yang mengaku punya  lebih dari 30 pemain sepak bola sebagai pelanggan seperti dilansir Metro. 

Tukang cukur lainnya, Justin Carr dari London, mengaku telah menata rambut untuk Dele Alli, Kyle Walker, Danny Welbeck, Kieran Trippier dan Jordan Henderson.   by