Perangkat Cat-Land Rover Bawa Sistem Keamanan BlacBerry

Sabtu, 30 Jun 2018 | 20.00 WIB

Perangkat Cat-Land Rover Bawa Sistem Keamanan BlacBerry

logo BlackBerry (Ubergizmo)



Centroone.com - Meski untuk urusan perangkat, BlackBerry sudah kalah namun bukan berarti BlackBerry tidak punya lagi nilai lebih. Sampai saat ini, sistem keamanan  Blackberry masih menjadi favorit. 

Produsen smartphone asal Inggris, Bullitt Group jadi perusahaan terbaru yang mengintegrasikan sistem keamanan BlackBerry pada sistem keamanan perangkat mereka.  Dengan software keamanan Blackberry ini, perangkat buatan Bullitt seperti Cat and Land Rover bakal dibekali keamanan khas BlackBerry.

Seperti diketahui, perangkat seperti Cat dan Land Rovers merupakan perangkat yang didesain untuk penggunaan outdoor atau pada kondisi ekstrim. Kedepan dengan dukungan BlackBerry Secure (nama software keamanan BlackBerry), maka kedua perangkat tersebut juga memiliki keamanan internal. 

Bulan Februari lalu, Land Rover merilis Land Rover Explore yang dapat digunakan sambil menyelam, baik di air tawar dan air asin hingga kedalaman 1,8 meter.

Sementara CAT menghadirkan Cat S61 yang  ditujukan bagi pekerja lapangan dan  sudah dilengkapi dengan sensor thermal (thermal camera) dan sensor VOC (Volatile Organic Compound) untuk mengetahui kualitas air. bbs