Red Magic-Ponsel Gaming Dari Nubia, Ini Sosoknya

Kamis, 28 Jun 2018 | 19.00 WIB

Red Magic-Ponsel Gaming Dari Nubia, Ini Sosoknya

Nubia Red Magic (TheVerge)



Centroone.com - Smartphone yang fokus untuk keperluan gaming belakang semakin populer.  Sebelum Asus ROG Phone hadir, ada Razer Phone dan juga Black Shark serta Red Magic. Nama terakhir adalah smartphone gaming buatan anak usaha  ZTE, Nubia. 

Red Magic hadir dengan layar 6 inci dengan layar HD + pada rasio 18: 9, dilengkapi prosessor Snapdragon 835, RAM 8GB  dan kapasitas media penyimpanan 128GB UFS 2.1. Untuk kamera, Nubia membenamkan kamera belakang 24-megapiksel di belakang, selain kamera depan 8 megapiksel.  

Pihak Nubia mengatakan Red Magic memiliki sistem unik yang  memungkinkan pengguna menikmati bermain game untuk waktu yang lama. Red Magic sendiri membawa baterai 3800mAh. Red Magic juga memiliki dukungan cahaya RGB pada bodi belakang - serta menawarkan elemen yang mirip dengan komputer gaming. 
‚Äč
Perangkat lunak khusus juga disertakan untuk memungkinkan pemain menikmati FPS rate yang lebih tinggi dengan mengurangi aplikasi yang berjalan di latar belakang. Pengguna yang tertarik  bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga $ 399 melalui kampanye IndieGogo.  by