Fokus VR-AR, Zenfone Ares Usung RAM8GB

Rabu, 27 Jun 2018 | 15.00 WIB

Fokus VR-AR, Zenfone Ares Usung RAM8GB

Zenfone Ares (zenfoneorg)



Centroone.com - Gaming Smartphone Asus, ROG Phone mengusung RAM 8GB untuk mengakomodasi keperluan bermain gaming. Bagi yang tidak suka bermain game tapi membutuhkan smartphone dengan RAM sama bisa melirik Zenfone Ares. 

Dirilis "diam-diam" di Taiwan, Zenfone Ares mirip dengan Zenfone AR yang dirilis pada tahun lalu. Dilaporkan GSM Arena, jeroannya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 yang dipadukan RAM 8 GB serta kapasistas penyimpanan 128 GB.

Ares mengusung layar 5,7 inch Super Amoled resolusi QHD 1.440 x 2560 pixel. . Kamera belakang 23 megapixel dengan lensa resolusi tinggi PixelMaster 3.0  serta  kamera depan 8 megapixel.disematkan pada smartphone yagn masih memakai sistem operasi Android Nougat dan kapasitas baterai 3.300 mAh  Quick Charge 3.0.  

Asus sendiri menyebut Ares fokus pada  AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) Kamera Ares dapat diimplementasikan untuk fitur AR dengan kemampuan motion tracking dan depth sensing.  Ares masih dipasarkan terbatas di Taiwan dengan harga USD 333 atau di kisaran Rp 4,6 juta. bbs