Ekspansi ke Vietnam-Thailand, Go-Jek Usung Nama Ini

Rabu, 27 Jun 2018 | 11.00 WIB

Ekspansi ke Vietnam-Thailand, Go-Jek Usung Nama Ini

Go-Jek bakal hadir dengan nama baru di Vietnam dan Thailand (Gojekcom)



Centroone.com - Raksasa transportasi online Indonesia  Go-Jek mulai melebarkan sayapnya ke negeri seberang.  Vietnam dan Thailand jadi negara pertama yang jadi sasaran. Di kedua negara tersebut,  Go-Jek bakal hadir dengan nama baru. 

Di Vietnam, Go-Jek akan beroperasi menggunakan nama Go-Viet. Sementara di Thailand, Go-Jek memilih nama Get.Kedua perusahaan tersebut dipastikan dikelola tim manajemen sekaligus pendiri lokal, didukung pengetahuan, keahlian, teknologi serta investasi Go-Jek.
 
Go-Viet sendiri akah hadir dalam versi beta pada bulan Juli, sementara Get masih dalam proses pengurusan di pemerintah dan pihak berwenang Thailand. Selain Vietnam dan Thailand, Go-Jek juga berencana untuk meluncurkan operasinya di Singapura dan Filipina.

"Strategi kami adalah mengkombinasikan teknologi kelas dunia yang telah dikembangkan GO-JEK, dengan keahlian, pengalaman serta pengetahuan pasar yang mendalam yang dimiliki tim lokal, untuk menciptakan bisnis yang benar-benar memahami kebutuhan konsumen. Kami percaya masing-masing tim lokal memiliki pengetahuan dan keahlian untuk memastikan kesuksesan bisnis di Vietnam dan Thailand," tutur pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim dalam keterangannya. bbs