Smartphone Minimalis Hitam Putih, Kinerja Prosessor-RAM Utuh

Selasa, 19 Jun 2018 | 15.00 WIB

Smartphone Minimalis Hitam Putih, Kinerja Prosessor-RAM Utuh

Blloc Zero17 (Blloc)



Centroone.com - Setiap bagian dari sistem smartphone seperti latar belakang, ikon atau antarmuka memerlukan chip prosesor serta RAM untuk diproses, yang tentunya mengurangi peforma RAM dan prossessor. Untuk mereka yang mengharapkan sebuah smartphone dengan kinerja RAM dan prossesor seutuhnya, Blloc Zero17 bisa jadi jawaban. 

Blloc Zero17 adalah smartphone yang memfokuskan desain minimalis pada antarmuka sistem serta aplikasi bawaan.  Menggunakan sistem operasi Blloc OS yang berbasis Android dengan tema hitam dan putih,  Blloc berfokus pada komunikasi dan produktivitas.

Dilansir dari situs resmi, Blloc OS adalah sistem operasi free-to-end. Sistem operasi ini  dibangun berbasis Android Oreo 8.1 dan tidak memiliki fitur yang seharusnya tidak ditempatkan pada perangkat. 

Blloc Zero17 mengusung layar 5.5 inch FHD + dengan kontras ratio 1000: 1, didukung dengan prosessor MediaTek Helio P23, RAM  4GB, penyimpanan internal 64GB, kamera 13 Megapixel dengan dukungan RAW serta kemampuan merekam video 4K / 30 FPS dan juga baterai 3100 mAh.

Desain Blloc Zero17 seperti Xiaomi Mi Mix 2 dan memiliki panel kaca di bagian belakang dan juga alumunium di sisinya.

Meskipun Blloc Zero17 adalah perangkat hitam-putih, perangkat itu memiliki fitur bernama Color Touch yang dapat mengembalikan warna seperti perangkat Android biasa.

Menurut Blloc, opsi tema hitam dan putih berguna untuk menghemat penggunaan daya dan memberikan kinerja tambahan.  Harga pre-order smartphone unik ini adalah  € 359.  by