Seungri Ungkap Rahasia Kerja Big Bang

Senin, 18 Jun 2018 | 19.00 WIB

Seungri Ungkap Rahasia Kerja Big Bang

Seungri (allkpop)



Centroone.com - Anggota Big Bang, Seungri mengungkapkan bahwa kelompok itu tidak memiliki kerja tim yang baik meskipun mereka telah bersama selama 13 tahun. Seungri mengatakan, ada beberapa anggota Big Bang yang moodnya angin-anginan dan menyebabkan banyak rencana tim macet.

"Big Bang sebenarnya bukan  kerja tim.  Beberapa dari anggota seperti Taeyang hanya bekerja keras saat mood dan dia bisa menjalankan panggung tanpa diberitahu. Tapi sebagian besar waktu kita berpura-pura tidak ada yang terjadi dan itulah mengapa orang-orang terlihat seperti kita profesional tetapi tidak!" Katanya seperti yang dilaporkan oleh Koreaboo.

Selain Seungri dan Taeyang, Big Bang terdiri dari G-Dragon, T.O.P. dan Daesung. Sementara itu, Seungri mengatakan dia ingin bekerja keras untuk mendapatkan penggemar saat anggota lain seperti G-Dragon dan Daesung menjalani pelatihan militer. 
‚Äč
"Sepanjang ketidakhadiran mereka, saya ingin melakukan yang terbaik dan saya tidak ingin diremehkan oleh teman-teman Big Bang. Saya ingin mereka tahu saya juga bisa sukses tanpa mereka dan membanggakan Big Bang dan fans yang mendukung kami," katanya. by