Taman Tema "Line" Segera Dibuka di Bangkok

Sabtu, 16 Jun 2018 | 11.00 WIB

Taman Tema

Aplikasi Line dan sejumlah karakter ikoniknya (Line)


Centroone.com - Aplikasi pesan Line yang sebelum terkenal dengan karakter-karakter lucu mereka, akan membangun sebuah ­­­ taman hiburan untuk mengapresasi penggunanay di  Thailand. Line setidaknya punya 40 juta pengguna set­ia di negeri ini.

Konsep taman tema itu nantinya akan menghadirkan taman yang penuh warna dan kreatif, 'Line Village', dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi di Bangkok, akan membuat para pengunjung bersemangat untuk merasakan " Line World'. Karakter populer seperti­ Brown dan Choco akan menjadi ­ karakter utama di taman itu, dengan bumbu personalisasi. 

Selain itu, seperti dilaporkan The Star Online -  cermin dan layar interaktif juga ditempatkan di taman hiburan untuk lebih meningkatkan warna setiap karakter serta memberi pengunjung kesempatan untuk merekam kenangan di ­ itu.

"Konsep Line Village sebenarnya membawa karakter Line ke dunia nyata. "Seperti  Brown, jika Anda pergi ke kamar tidurnya, ada area hutan, ada berbagai kegiatan, baik fisik maupun digital," kata anggota dewan eksekutif taman hiburan itu Rupop Shinawatra.  Tambahkan Rupop, konsepnya adalah yang pertama dari jenisnya di negara ini.

Hampir dua pertiga dari 68 juta orang Thailand menggunakan Line. "Orang Thailand adalah penggemar media sosial ... Jalur ini menghubungkan sekelompok orang, itu adalah komunikasi transenden ­ rusan, "kata Rupop.    by