Lebih Tekankan Survival, Area Lebih Luas

Selasa, 12 Jun 2018 | 21.00 WIB

Lebih Tekankan Survival, Area Lebih Luas

Fall out 76 (dexerto)


Centroone.com - Setelah dirilis pada akhir bulan lalu, serta memperlihatkan trailer terbaru selama konferensi Xbox, Bethesda mereka secara resmi mengumumkan Fallout 76 di event E3. 

Fallout 76 akan memiliki grafik yang lebih baik daripada Fallout 4 dan akan memiliki 6 area di West Virginia. Menurut Todd Howard, Fallout 76 empat kali lebih besar dari Fallout 4. Berkonsep survival, para gamer, baik yang bermain solo atau bersama teman dapat membangun kamp sendiri di game menggunakan sistem Platform Konstruksi dan Perakitan Seluler (CAMP).  

Kamp ini memungkinkan pamain untuk berlindung dan mendapatkan berbagai macam barang. Pemain juga bisa dijual bebas.  Di dalam gim ini juga ada beberapa bom nuklir yang dapat digunakan pemain ketika mendapatkan semua kode untuk diluncurkan. Pemain yang mendapatkan kode dapat meluncurkan senjata nuklir yang akan menghancurkan tempat tetapi akan menghasilkan berbagai sumber daya berharga.

Bethesda juga mengumumkan edisi Power Armor serta game akan berisi T-51 Power Armor Helmet lengkap dengan tas Tek Barat. Peta bersinar dalam gelap, 24 Figura, Steelbook dan juga berbagai item dalam game. Edisi ini berharga $ 199,99.   Fallout 76 akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One dan PC pada 14 November 2018.

​Gamer yang telah memesan sebelumnya akan memiliki akses ke versi beta dari game ini. by 


...
0




There are 0 comments in this current article