Putri-Putri Disney Jadi "Figuran" di Sekuel Wreck-It Ralph

Minggu, 10 Jun 2018 | 13.00 WIB

Putri-Putri Disney Jadi

Ralph Breaks Internet: Wreck-It Ralph 2 (YoutubeScreenshot)


Centroone.com - Walt Disney Animation Studios pekan ini menampilkan untuk pertama kali trailer terbaru untuk film sekuel Wreck-It Ralph yakni   Ralph Breaks Internet: Wreck-It Ralph 2. Film ini, kemungkinan bakal mendapatkan banyak bintang tamu dan cameo ternama dari anak usaha Disney seperti  Marvel serta Star Wars.

Di trailer terlihat Iron Man yang terbang dengan pesawat luar angkasa X-Wing. Serta Ada adegan yang sangat lucu di mana Vanellope bertemu dengan para putri dari Disney dan semua putri ditampilkan dalam bentuk visual 3D termasuk Mulan dan Pocahontas.

Wreck-It Ralph adalah film animasi oleh Disney yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2012. Ini mendapat respon yang baik oleh penggemar dengan alur ceritanya berfokus pada video game arcade. Ralph Breaks Internet: Wreck-It Ralph 2 menurut Disney bersetting enam tahun setelah film pertama. 

Melalui film, Disney akan sekali lagi membawa karakter Ralph  dan Vanellope untuk menjelajahi dunia Internet setelah game arcade  mereka terhubung secara online. Film ini akan diputar pada 21 November 2018.  by