Orang Tua Minta Bantuan Pengadilan Usir Anak Dari Rumah

Kamis, 31 Mei 2018 | 15.00 WIB

Orang Tua Minta Bantuan Pengadilan Usir Anak Dari Rumah

ilustrasi (pexels)



Centroone.com - Saat orang tua lain akan bahagia tinggal bersama anaknya, orang tua di New York ini justru sebaliknya.  Christina dan Mark Rotondo - nama kedua orang tua itu bahkan sampai meminta bantuan pengadilan untuk mengusir sang putra - yang telah berusia 30 tahun dari rumah mereka. 

Hakim Mahkamah Agung Donald Greenwood dalam persidangan telah membujuk Michael Rotondo untuk secara sukarela pindah, tetapi pria itu mengaku memenuhi syarat untuk tinggal bersama orang tuanya, Christina dan Mark Rotondo, selama enam bulan lagi.

Menurut Hakim - seperti dilaporkan The Guardian - sikap pria itu keterlaluan dan memintanya untuk pindah dari rumah keluarganya. Orangtua Michael menyatakan bahwa dia tidak membantu pekerjaan rumah dan menolak menerima pemberian uang untuk pindah.  
‚Äč
Bahkan, mereka menyerahkan lima surat pengusiran ke lelaki itu sejak Februari tetapi segera diabaikan. Mereka kemudian menawarkan US $ 1.100  untuk Michael untuk pindah, tetapi mereka tidak bekerja. Sementara itu, Michael mengaku belum diberikan pemberitahuan yang tepat untuk pindah. by