Xiaomo, Jawaban Xiaomi Untuk Google Clips

Rabu, 30 Mei 2018 | 20.00 WIB

Xiaomo, Jawaban Xiaomi Untuk Google Clips

Xiaomo (XiaomiYoupin)


Centroone.com - Kecerdasan buatan semakin pintar. Kemampuan kecerdasan buatan tidak hanya terbatas diintegrasikan ke dalam berbagai hal seperti asisten digital, mengoptimalkan sistem operasi atau perangkat lunak dan juga membantu meningkatkan kualitas gambar seperti yang dilakukan Google pada Google Clips. 

Tidak mau ketinggalan, Xiaomi baru saja memperkenalkan Xiaomo.  Kamera ini tidak hanya kamera pintar tapi juga dilengkapi dengan kecerdasan buatna dan memiliki dukungan pengenalan gerakan. 

Xiaomo memiliki engsel yang memungkinkan penggunanya mengubah sudut dan mengambil gambar dengan berbagai cara. Bodi kamera ini juga memiliki magnet dan stiker yang bisa menempel ke hampir semua jenis permukaan.  Xiaomo juga dapat mengambil gambar dengan mendeteksi gerakan tangan atau ekspresi wajah pengguna. 

Ditenagai oleh prosesor empat inti Cortex-A53 1,35GHz,Xiaomo memiliki baterai 910mAh, bobotnya  65g dan memiliki kapasitas 13-Megapixel 1,12μm.  Lensa kamera mengusung lensa wide angle 76 derajat f / 2.2 yang juga mendukung PDAF serta rekaman video 720p 30fps. 

Untuk penyimpanan,  Xiaomo  memiliki memori 8GB built-in dan dapat ditambahkan dengan kartu microSD 32GB. Xiaomo sendiri meski bukan kamera pertama yang pernah diluncurkan Xiaomi, tapi merupakan kamera pertama dengan dukungan kecerdasan buatan dari Xiaomi.  Xiaomi akan mulai menjual Xiaomo lewat situs jual beli mereka-  YouPin dengan harga RMB399. by