10 Juta Pemain Bertarung di Arena PUBG Mobile Setiap Harinya

Rabu, 30 Mei 2018 | 19.00 WIB

10 Juta Pemain Bertarung di Arena PUBG Mobile Setiap Harinya

PUBG Mobile (ist)


Centroone.com - Dirilis 20 maret lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile muncul sebagai pilihan baru di arena game mobile. Meski harus bersaing dengan sejumlah game lain bertema Battle Royale, PUBG Mobile masih jadi favorit para gamer. 

Berdasarkan laporan PocketGamer, untuk saat ini PUBG Mobile memiliki 10 juta pemain aktif setiap hari. Ini adalah angka yang signifikan dan lebih menariknya, angka itu tidak termasuk pemain dari China, pasar game mobile terbesar dunia. Demikian dilaporkan Pocket Gamer. 

Selain itu, PUBG Mobile juga menjadi game gratis paling banyak didownload di 100 negara  dalam waktu seminggu setelah dirilis. 

Sementara itu dari platform PC, PUBG  beberapa waktu lalu mengungkapkan telah melarang lebih dari 1 juta pemain masuk ke server mereka.  Menurut pengembang PUBG, Bluehole, mereka berusaha menghentikan penipuan untuk menjadikan PUBG sebagai game ramah dan aman.  PUBG juga disebut kini memiliki sistem keamanan baru yang dapat mendeteksi penipuan lebih baik.

Mereka juga mendapatkan informasi tentang penipuan untuk menemukan penyebabnya dan sejauh ini mereka telah mengkonfirmasi pihak berwenang telah menangkap 15 tersangka  yang mengembangkan perangkat lunak palsu ini.  by