Adopsi Digital Signage Giada Tingkatkan Bisnis Wanda Cinemas

Rabu, 30 Mei 2018 | 12.00 WIB

Adopsi Digital Signage Giada Tingkatkan Bisnis Wanda Cinemas

Giada F210U (Giada/GlobalPR)


Centroone.com - Kebutuhan akan digital signage terus bertumbuh.  Salah satu penyedia platform digital signage Giada mengumumkan dari hasil ujicoba selama 3 bulan memanfaatkan Cloud Terminal F210U pada Wanda Group, operator jaringan bioskop terbesar di dunia, Wanda Cinemas mengalami peningkatkan kepuasan konsumen sebesar 20 persen, dan juga meningkatkan pendapatan sebesar 20 persen dalam jangka waktu yang sama. 

Wanda Cinemas memanfaatkan solusi signage yang dapat dengan mudah menyatu dengan lingkungan ritel tanpa mengorbankan performa. Berukuran hanya 116.6 x 107.2 x 30 mm (4.59 x 4.22 x 1.18 inchi), Giada F210U  yang seukuran telapak tangan  memiliki opsi pemasangan pada meja tulis, dinding, juga VESA, dan antena eksternal tunggal memberikan konektifitas nirkabel yang stabil tanpa mengganggu.

Jeroannya yang memanfaatkan CPU Intel Atom x5-Z8350 empat core dan frekuensi maksimum burst sebesar 1.92 GHz. Dukungan video engine Intel HD Graphics 400, yang menyatukan 12 unit eksekusi,  DirectX 11 dan OpenGL 4.0,  serta  output dual-display ke port VGA dan HDMI pada Cloud Terminal (sampai resolusi 2560 x 1600)  memberikan tingkat kualitas dan fleksibilitas tampilan yang lebih tinggi secara signifikan.   Segala dukungan itu juga memungkinkan solusi perangkat lunak terpasang untuk menampilkan konten signage yang lebih menarik. 
 
Giada juga membuat Cloud Terminal mudah untuk dikembangkan dan dihubungkan dan memberikan kekuatan komputasi, grafik, dan jaringan yang diperlukan untuk mendukung solusi digital signage generasi selanjutnya. Dengan struktur ini  software dapat mendayagunakan kemampuan hardware Giada dan menghadirkan platform signage menarik yang bermanfaat secara langsung dan signifikan bagi organisasi dan para konsumen. by