Deadpool dan Guardians of the Galaxy Bakal 1 Film?

Rabu, 30 Mei 2018 | 11.00 WIB

Deadpool dan Guardians of the Galaxy Bakal 1 Film?

Poster Deadpool 2 dan Guardian Of The Galaxy 2 (Fox/Marvelstudios)


Centroone.com - Deadpool alias Ryan Renolds tidak putus asa untuk bisa hadir di film Marvel Studio.  Baru-baru ini, Ryan Renolds bahkan "menodong" langsung sutradara  Guardians of the Galaxy, James Gunn lewat Twitter.

Hal itu bermula ketika James Gunn mentweet baru saja menonton film Deadpool 2 dan memuji film tersebut. " Kemarin saya akhirnya melihat @deadpoolmovie 2,  saya sukai, dan juga #Revenge yang briliant. Dua film yang sangat berbeda dan fantastis - bioskop hidup! Terima kasih @DavidMLeitch @VancityReynolds @coraliefargeat @MatildaLutz untuk hari yang luar biasa di bioskop.  " tulisnya di akun  @JamesGunn. 

Tweet itu mendapat balasan cepat dari Ryan Renolds yang mengajak James Gunn melakukan kerjasama. " Terima kasih, James! Crossover?" tulis Ryan Reynolds lewat akun @VancityReynolds.  

Tidak selang beberapa lama kemudian, James Gunn menimpali dengan  " Yes, please." Hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah tweet itu serius atau sekadar lelucon. 

Saat ini meski sama-sama karya Marvel, namun Guardian Of Galaxy dan Deadpool berada di dua studio berbeda, yakni Marvel Studio dan Fox. Perbedaan itu juga yang membuat para superhero mutants dari franchise X-Men tidak mungkin jadi bintang tamu di film Avengers.  by