Hadiah USD 100 Juta Segera Menanti di Fortnite

Selasa, 29 Mei 2018 | 19.00 WIB

Hadiah USD 100 Juta Segera Menanti di Fortnite

Fortnite (ist)


Centroone.com - Fortnite menjadi game dengan popularitas besar dalam beberapa bulan belakangan.  Kedepan, Fortnite masih akan menjadi sensasi besar, dengan para gamer dijanjikan pengalaman bermain lebih baik. 

Pengembang Fortnite, Epic Games, telah mengumumkan bahwa mereka akan menginvestasikan $ 100 juta  dalam game sebagai bagian dari hadiah.  Tidak hanya itu Epic Games berjanji bahwa kompetisi Fortnite akan lebih menguntungkan  ketika memasuki musim 2018-2019.

Epic Games sendiri mengungkapkan mereka berharap untuk "memberdayakan" gamer untuk "bertarung dengan yang terbaik" di platform mereka. "     " Kami mendekati sebuah permainan kompetitif dengan cara luar biasa, tetapi pendekatan kami akan berbeda - kami berencana untuk menjadi lebih inklusif, dan fokus pada kegembiraan saat bermain dan menonton pertandingan. " demikian pernyataan dari Epic Games. 

Maret lalu,  GameIndustry.Biz melaporkan bahwa game tersebut menghasilkan $ 223 juta  hanya di bulan Maret dan menjadikan game ini sebagai game gratis dengan pendapatan terbesar.  Angka itu adalah hasil dari campuran semua platform seperti konsol, PC dan perangkat mobile sepanjang bulan Maret.  by