Sepatu Plastik Kim Kardashian Bisa Bahaya Untuk Kesehatan

Sabtu, 26 Mei 2018 | 20.00 WIB

Sepatu Plastik Kim Kardashian Bisa Bahaya Untuk Kesehatan

Sepatu Plastik Kim Kardashian (ist)


Centroone.com - Kim Kardashian dikenal hobi memakai boots transparan- yang disebut terbuat dari plastik.   Sepatu plastik itu tidak luput dari perhatian sejumlah ahli kesehatan.  Ahli kesehatan kaki Dr. Positano Rock dari New York, AS mengatakan , pada kenyataannya, sepatu seperti itu dapat menyebabkan produksi bakteri dan jamur meningkat.  

Hal itu karena kaki yang terbungkus akan menyebabkan keringat menempel di kaki, belum lagi musim panas. "Alas kaki plastik, (tanpa kaos kaki), adalah tempat untuk pembiakan bakteri dan jamur dan dapat menyebabkan infeksi kulit," katanya Dr Positano seperti dilansir dari majalah Vogue.

Dr Positano mengatakan kondisi itu juga akan menyebabkan infeksi pada kuku kaki serta menyebabkan lecet pada kulit. Pada saat yang sama, sepatu plastik tidak fleksibel dan ini berarti kaki mereka bisa bengkak sepanjang hari. Sebagian besar rasa sakit adalah area tumit.

Dr Positano mengatakan hanya manusia ajaib yang kakinya tidak berkeringat yang tidak  memakai sepatu plastik. " Sebagai manusia normal, itu tidak tepat untuk dipakai karena jika anda memakainya, pastikan untuk memakai kaos kaki terlebih dahulu.   by