Katy Perry "Kecewa" Gaun Pengantin Meghan Markle

Sabtu, 26 Mei 2018 | 17.00 WIB

Katy Perry

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah (kensingtonpalaceinstagram)


Centroone.com - Gaun pengantin yang dipakai Meghan Markle mendapat banyak pujian dari seluruh dunia.

Namun rupanya tidak semua orang di dunia menyukai gaun buatan  Clare Waight Keller tersebut. Menurut sejumlah netizen, gaun tersebut terlalu sederhana dan ringkas.  Bukan hanya para netizen yang memberi pendapat, diva populer Katy Perry juga mengkritik gaun itu.

Menurut laporan Huffington Post, Katy Perry mengakui  tidak menyukai gaun Markle melalui talk show Entertainment Tonight. "Jika saya melakukannya, saya akan melakukan sesi (pernikahan) lagi. Tapi aku mencintaimu, "katanya. Tidak hanya itu, Perry juga membandingkan gaun pengantin Markle dengan Kate Middleton. "Kate adalah pemenang tapi saya minta maaf saya tidak ingin tahu apa alasannya," tambah Perry.

Pada hari pernikahannya, Middleton mengenakan gaun rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen dengan detail renda. Namun pada akhir wawancara, Perry berdoa untuk kebahagiaan pasangan kerajaan dan mengakui bahwa dia sangat dikagumi oleh Markle. 

"Saya senang melihat kebahagiaan mereka. Semua yang dilakukan Meghan luar biasa. Dia seorang feminis dan saya selalu mendukungnya sebagai seorang wanita. "Saya berharap mereka berdua bahagia," jelasnya.  by