Jalani Wamil, 2 Personel Big Bang Sempat Dilarikan ke RS

Jumat, 25 Mei 2018 | 20.00 WIB

Jalani Wamil, 2 Personel Big Bang Sempat Dilarikan ke RS

G-Dragon dan Daesung (SBS)


Centroone.com - Dua anggota boyband ternama Big Bang dilaporkan dilarikan ke rumah sakit atas sebab berbeda.   Meski penyebabnya berbeda, luka dan sakit yang dialami G-Dragon dan Daesung sama-sama didapat saat melakoni wajib militer (wamil). 

G-Dragon dilarikan ke rumah sakit di Seoul untuk menjalani operasi, setelah pergelangan kaki kanannya terluka.  Koreaboo melaporkan G-Dragon terluka saat menjalani pelatihan militer dasar dan telah menerima perawatan di klinik kesehatan di kamp.  Namun kondisinya parah dan harus dipindahkan ke rumah sakit di Seoul dan harus menjalani operasi. 

Sementara itu Daesung  dilaporkan dibawa ke rumah sakit karena lungingitis."Ya benar, baru-baru ini Daesung dimasukkan ke Rumah Sakit Militer karena lungingitis.(peradangan pada kotak suara) akibat infeksi virus. Dia dirawat selama dua hari dan kemudian kembali melakoni wajib militer di markasnya, "jelas perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Koreaboo. 

Pihak manajemen menambahkan bahwa para penggemar tidak perlu khawatir tentang kesehatan Daesung karena situasi menjadi lebih baik dan harus bekerja. Daesung atau nama aslinya, Kang Dae-sung mulai mengikuti wajib militer pada 13 Maret.  G-Dragon sendiri langsung kembali ke wamil setelah melakoni operasi.  by