Sharp Aquos R2 Usung Dual Camera Dengan Fitur Unik

Minggu, 13 Mei 2018 | 14.00 WIB

Sharp Aquos R2 Usung Dual Camera Dengan Fitur Unik

Sharp Aquos R2 (ist)


Centroone.com - Sharp sering menghadirkan sejumlah perangkat yang menawarkan fitur-fitur unik. Terbaru  Sharp Aquos R2 hadir dengan dual kamera dengan fitur unik.

Jika produsen lain memanfaatkan dual camera sebagai kamera untuk memotret dan merekam video sekaligus, dual camera Sharp Aquos R2 mengusung fungsi berbeda.  Satu untuk memotret, dan satu lagi untuk merekam video.

Sharp Aquos R2 menggunakan kamera 16,3 megapiksel untuk merekam video, yang dilengkapi dengan dukungan wide angle 135 derajat  dan mendukung  resolusi 4K.Sedangkan kamera untuk memotret, menggunakan sensor 22,6 megapiksel.

Dengan memisahkan fungsi tersebut, Sharp mengklaim dapat mengoptimalkan berbagai algoritma untuk setiap lensa  sehingga menghasilkan rekaman yang bagus.

Endgadget  melaporkan - Sharp Aquos R2 mengusung layar 6 inci, dilengkapi dengan Snapdragon 845, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Ditenagai baterai 3130mAh, smartphone ini juga mengusung desain layar berponi.  Perangkat tahan air ini saat ini hanya tersedia untuk pasar Jepang. Tidak diketahui apakah perangkat ini akan diperluas ke pasar global atau sebaliknya.  by