Penyakit Genetik Paksa Kim Bum Tak Ikuti Wamil

Senin, 30 Apr 2018 | 20.00 WIB

Penyakit Genetik Paksa Kim Bum Tak Ikuti Wamil

Kim Bum (Allkpop)



Centroone.com - Kim Bum terungkap memiliki penyakit genetik yang dikenal sebagai 'arthritis degeneratif' selama beberapa tahun terakhir. 

Karena masalah kesehatannya, Kim Bum, 29, dilaporkan terpaksa menyelesaikan wajb militer yang semestinya dimulai pada 26 April dengan menjadi pekerja sosial karena ia tidak dapat melakukan aktivitas berat. 

"Kim Bum menderita penyakit ini ketika dia berusia 20-an dan telah melakukan berbagai hal untuk mengobati penyakitnya termasuk minum obat dan olahraga. Atas dasar itu juga, Kim Bum yang akan memulai wajib militer mulai 26 April ini diberi pengecualian dan akan ditempatkan sebagai pekerja sosial karena dia tidak bisa melakukan pekerjaan berat," kata perusahaan manajemennya King Kong Entertainment seperti dilaporkan Koreaboo.

Artitis degeneratif adalah jenis kerusakan pada lapisan tulang rawan pada sendi tulang. Sebelumnya, berat badan Kim Bum yang menurun drastis membuat para penggemarnya khawatir.   Pada tahun 2009, Kim Bum terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dan memperburuk penyakitnya. by