Wanita Ini Rela Tukar Mobil Dengan Wafer

Selasa, 24 Apr 2018 | 14.00 WIB

Wanita Ini Rela Tukar Mobil Dengan Wafer

Necco Wafer (Necco)


Centroone.com - Seorang wanita Massachusetts yang khawatir tentang kemungkinan Necco Wafer dihentikan produksinya menawarkan untuk menukar mobilnya untuk beberapa potong wafer.  Chief executive Necco Michael McGee mengatakan pada bulan Maret bahwa 395 pekerja bisa berakhir di-PHK jika perusahaan tidak dapat menemukan pembeli, dan perusahaan, yang telah membuat wafer warna-warni sejak 1847, dapat ditutup pada bulan Mei.

Berita itu membuat banyak penggemar Necco mulai menimbun snack favorit mereka.  Di antara mereka adalah Katie Samuels, 23, seorang penduduk Florida yang menggemari snack itu sejak dia masih kecil. Samuels berusaha mencapai kesepakatan yang tidak biasa dengan Candystore.com.

"Saya menawarkan untuk menukar Honda Accord 2003 saya untuk semua stok mereka," katanya kepada Boston Globe. "Aku tahu itu agak konyol untuk dikatakan, tapi aku serius. Aku tidak punya banyak sekarang, jadi aku seperti, 'Aku punya mobil ini, dan aku ingin semua permen itu, jadi mungkin mereka akan mempertimbangkannya. '" tukasnya. 

Candystore.com akhirnya memutuskan untuk mengumumkan tawaran Samuels. "Seorang wanita muda bernama Katie menghubungi kami menawarkan untuk memperdagangkannya menggunakan Honda Accord untuk semua Necco Wafer kami," kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog.

Samuels mengatakan dia bisa membeli sekitar 48 kotak Necco Wafer dengan kartu kreditnya. "Mungkin aku akan berusaha mendapatkan lebih banyak," katanya. "Kurasa yang kukatakan agak impulsif ... Mereka mengira aku gila, tapi itu lucu karena bahkan menghiburku."  by