Korek Api 20 Tahun Jadi "Penghuni" Perut

Senin, 23 Apr 2018 | 16.00 WIB

Korek Api 20 Tahun Jadi

ilustrasi korek (pixabay)


 Centroone.com - Dokter di sebuah rumah sakit di kota melakukan operasi untuk mengeluarkan korek api dari perut seorang pria yang secara tidak sengaja menelan objek itu sekitar 20 tahun yang lalu.

Metro melaporkan bahwa pria yang namanya dirahasiakan itu secara tidak sengaja menelan korek api dan tidak pergi ke rumah sakit karena tidak mengalami  gejala yang luar biasa. Namun, beberapa tahun yang lalu lelaki itu mulai merasakan sakit perut dan pendarahan. 

Ketika penyakit semakin memburuk, pria itu ingat dia telah menelan korek api dan pergi ke rumah sakit untuk perawatan. Dokter mengatakan operasi yang digelar 12 April lalu dilakukan untuk mengangkat korek api sepanjang 9 cm tersebut. 

Pria itu sebelumnya telah menjalani prosedur yang sama sebelumnya tetapi dokter gagal mengeluarkan korek api karena terlalu licin. Operasi kedua berjalan lancar dan dalam 10 menit pemantik berhasil  diangkat. 

Menurut dokter, pria itu dirawat di rumah sakit untuk pemantauan sebelum diizinkan pulang setelah kondisinya membaik. by