Jessie J Juarai Kontes Menyanyi di China

Senin, 23 Apr 2018 | 17.00 WIB

Jessie J Juarai Kontes Menyanyi di China

Jessie J (InstagramJessieJ)



Centroone.com - Penyanyi internasional Jessie J seperti diketahui tahun ini mengikuti kontes nyanyi berkonsep reality show bernama I Am Singer.  Bulan ini, acara itu telah berakhir dan Jessie J mencetak sejarah sebagai penyanyi luar Asia pertama yang menjadi pemenang, dari enam musim acara itu digelar. 

Kontes ala X Factor dan American Idol - tersebut pesertanya adalah para penyanyi dari berbagai negara berkumpul untuk mengadu keterampilan mereka satu sama lain. Barisan musim ini termasuk penyanyi kawakan Wang Feng, Angela Zhang, dan penyanyi Filipina KZ Tandingan. 

Jessie secara konsisten ditempatkan di tiga tempat teratas sepanjang musim. Dia menjadi penyanyi pertama yang meraih posisi teratas selama tiga minggu berturut-turut ketika musim pertama ditayangkan. Dia akhirnya memenangkan kompetisi dengan mengklaim tempat teratas di episode terakhir. 

"Jika seorang anak bertanya kepada saya apa musik yang bagus itu, saya hanya akan mengatakan kepadanya, Anda perlu mendengarkan Jessie bernyanyi dulu. Kita semua perlu belajar darinya. Saya pikir ini adalah hal terbaik yang Jessie bawa. " puji  Wang Feng. 

Di final show Jessie bekerja sama dengan pemenang season empat Coco Lee dan KZ untuk membawakan membawakan lagu hitnya, "Bang Bang". Untuk penampilan solonya, ia mengambil tantangan menyanyikan lagu tersulit tapi juga  favorit dalam kompetisi tarik suara di televisi, yakni lagu Whitney Houston "I Will Always Love You".

 "Pertunjukan ini telah mengubah hidup saya dan membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan pemain yang lebih baik. Terima kasih kepada setiap orang yang telah menyambut saya dengan cinta, dengan kebaikan." tukas Jessie J.  Dua hari yang lalu, dia mengunggah foto dia berpose dengan trofi di akun Instagram-nya. by 



...
0




There are 0 comments in this current article