Aktor Unik Verne Troyer Tutup Usia

Minggu, 22 Apr 2018 | 19.00 WIB

Aktor Unik Verne Troyer Tutup Usia

Verne Troyer (Instagram)


Centroone.com - Aktor yang memerankan tokoh ikonik Mini-Me di seri film Austin Powers, Verne Troyer tutup usia, Sabtu (22/4/2018) waktu setempat. Pihak keluarga Verne tidak menyebutkan penyebab kematian aktor berusia 49 tahun itu. Namun dalam sebuah pernyataan di Instagram, keluarga menginsyarakatkan sang aktor tengah "melawan" sesuatu. 

"Dalam beberapa tahun terakhir, dia melawan dan menang, melawan dan menang, melawan dan melawan lagi, namun sayangnya kali ini terlalu jauh. Isu depresi dan bunuh diri merupakan hal yang sangat serius. Anda tidak pernah tahu pertarungan apa yang dihadapi seseorang di dalam dirinya. Bersikaplah baik satu sama lain." tulis pernyataan tersebut, yang disertai foto Verne tengah tersenyum.

Verne Troyer berhenti tumbuh dengan tinggi badan 81,28 sentimeter akibat achondroplasia dwarfism. Kekurangannya tidak membuat ia minder dan bahkan berani terjun ke dunia film Hollywood.  Debutnya di dunia hiburan dimulau 1993, saat jadi stuntman bayi dalam film Baby's Day Out. 

Pernah bermain dalam Harry Potter and the Sorcerer's Stone, How the Grinch Stole Christmas, the Love Guru, Bubble Boy dan Imaginarium of Doctor Parnassus namanya paling diingat saat menjadi Mini-Me, musuh besar Austin Powers. bbs