Eva Longoria Masuk Hollywood Walk of Fame

Jumat, 20 Apr 2018 | 21.00 WIB

Eva Longoria Masuk Hollywood Walk of Fame

Eva Longoria (HelloMagazine)


Centroone.com - Eva Longoria menerima apresiasi terhormat terhadap karirnya. Aktris cantik itu baru-baru ini mendapat tempat di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles.  Teman dan anggota keluarga berkumpul untuk merayakan prestasi aktris berusia 43 tahun itu, termasuk bintang pop Ricky Martin, aktris Anna Faris dan Felicity Huffman, yang menjadi lawan main Eva Longoria di drama televisi Desperate Housewives selama delapan musim. 

"Saya merasa seperti gadis kecil dari Corpus Christi, Texas, yang memiliki mimpi dan rambut besar. Sebagai seorang wanita Latin dan keturunan, saya mewakili banyak komunitas, dan ingin memberi tahu mereka, ini bukan bintang saya, ini adalah bintang kami," katanya seperti dilansir Female First. 

Memulai karirnya di serial drama The Young and The Restless and General Hospital, Eva Longoria menciptakan ketenarannya dan meraih nominasi Golden Globe, dan memenangkan penghargaan Screen Actors Guild untuk perannya sebagai salah satu karakter utama Desperate Housewives. Suami ketiga Longoria, Jose Antonio Baston, hadir di acara tersebut.Eva Longoria sendiri tengah hamil anak pertamanya dengan Baston.

Film terbaru Eva Longoria Overboard, yang juga dibintangi Anna Faris dan aktor Meksiko Eugenio Derbez, menceritakan pemilik kapal layar yang mengalami amnesia setelah terjatuh.

Bersama Eva Longoria, mendiang penyanyi Selena juga mendapat penghormatan yang sama. Uniknya kedua bintang tersebut sama-sama berasal dari Corpus Christi. by