Aktris Ini Nekat Bugil Protes Diskriminasi Gender

Rabu, 18 Apr 2018 | 13.00 WIB

Aktris Ini Nekat Bugil Protes Diskriminasi Gender

Aktris Sri Reddy (Hindustantimes)



Centroone.com - Seorang aktris di India nekat bertelanjang di depan umum untuk mendukung kampanye 'MeToo' di industri film lokal. Meski tanpa busana, aktris itu menutup payudaranya dengan tangan. MeToo adalah kampanye untuk menghapus diskriminasi gender.

Aktris Sri Reddy yang bermain dalam film Telugu atau Tollywood, melakukan aksinya di tempat parkir mobil di luar Dewan Film Telugu di Hyderabad. Tindakannya menyebabkan warga dan fotografer terkejut.

Sri Reddy mengatakan dia dipaksa untuk memprotes setelah mengklaim mengalami pelecehan seksual oleh produser film, tetapi dia tidak menyebutkan nama mereka. "Saya telah membuka baju itu. Tidak ada keluarga yang akan senang dengan situasi ini tetapi saya membuka semua pakaian dan saya berdiri di jalan di depan semua pria. Saya tidak memikirkan keluarga saya. Kami harus melakukan panggilan video telanjang. Kami perlu merekam payudara dan foto-foto rahasia kami dan mengirimkannya kepada mereka (produser)" tukasnya. 

Sri Reddy juga mengatakan bahwa protes itu juga menargetkan Asosiasi Artis Film karena menolak keanggotaannya di organisasi tersebut meskipun ia telah berakting di banyak film di sana. Dia juga menuntut gadis Telugu diberi 75 persen dari peran dalam film Tollywood. Atas aksinya,  Sri Reddy menghadapi tuduhan tindakan asusila di depan umum.  by